Senin, 16 Juni 2014

Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu  merupakan kata-kata untuk menghibur diri maupun orang lain,apakah anda butuh kata-kata lucu nya?  kalau tidak, berarti kata-kata lucu nya gak bakalan bisa kebaca tapi kalau anda butuh? silakan di baca nih gan?, walau pun sedikit bisa untuk menghibur anda jika anda lagi sedih. semoga bermanfaat?


Kata Kata Lucu

Tuhan, beri aku kesempatan untuk mendapatkan ikan yang demikian besarnya, sehingga dalam bercerita ke teman-teman, aku tak frustasi dan tak perlu lagi membesar-besarkannya

Matamu indah... sangat bersinar....tiapku bicara... kudengar suara yang merdu... wajahmu... selalu kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu mngingatkanku... pada hewan pliharaanku yang telah tiada.
Hari ini aku sebel banget sama kamu, pokoknya aku gak bakalan maafin kamu, gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue itu  "IMUT"

Nikah yuk neng.. Coba dulu 3 bulan.. Kalo emang gak cocok, bisa dikembalikan ke orang tua kok
Coba tebak siapa yang ga bisa jatuh cinta pada pandangan pertama? si buta dari goa hantu

Gak apa-apa jomblo asal bahagia, daripada punya pacar tapi buat gegayaan doang, menderita dan penuh ari mata
Semua pelajar pada dasarnya bodoh, kalo udah pinter, ngapain belajar?

Nama kamu siapa? Megan Wah. Megan fox ya lengkapnya? Bukan. Meganthropus erectus!
Kongres PSSI Ditunda karena Nurdin Halid mengaku telah mengambili anak ayam di rumah Mbokmu.

Pengendali air mengamuk dan membuat ombak besar setelah mengetahui bahwa Avatar Aang telah mengambili Miyabi di Negeri Hentai.
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.
Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Itulah kumpulan kata kata lucu yang bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar